Halloween party ideas 2015


Valentino Rossi, membantah anggapan dia mengambil keuntungan dari insiden di tikungan terakhir MotoGP Belanda, Rossi pun membela diri dia terpaksa keluar lintasan dan memotong jalur, karena adanya senggolan dari Marc Marquez dari Repsol Honda.

The Doctor pun menjadi juara di Sirkuit Assen, sedangkan Marquez finis kedua. Pertarungan sengit memang terjadi antara Rossi dan Marquez, yang berlangsung sampai lap terakhir.

"Sebaiknya kita melihat gambar yang ada soal insiden itu, karena sudut pandang setiap orang akan berbeda. Sudut pandang saya adalah saya di depan Marc," ujar rider movistar yamah Rossi, seperti dilansir Autosport.

"Saya berusaha mengerem dengan keras, saya berada di tengah saat memasuki tikungan terakhir dan ketika itu dia (Marquez) mengarah ke saya," lanjutnya.

Rossi menjelaskan bagaimana proses dia bisa bersenggolan dengan Marquez, sehingga menyebabkan dia melebar dan keluar lintasan. Rossi

"Saya melihat bannya, saya berada di jalur saya ketika tikungan terakhir. Namun, dia menyenggol saya, sehingga saya keluar lintasan dan memotong jalur di tikungan terakhir," imbuhnya.

"Saya beruntung bisa mengendalikan motor saya ketika berada di gravel (pasir di luar lintasan balap). Saya menggeber gas dengan keras, karena saya tak tahu dalamnya gravel di Sirkuit Assen," terangnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.